Rabu, 28 Maret 2012

Motivasi Mempertahankan Iman

Kesempatan di depan mata hampir rata rata di lewatkan begitu saja dan saya pribadi sangat menyayangkan hal ini terjadi pada orang yang menurut saya jika dia mau berfikir sejenak tentu bisa merubah keadaan , bila kepada orang lain saja saya menyayangkan apalagi jika hal itu terjadi pada orang yang aku anggap dekat selama ini , tidak jarang sampai aku harus marah membentak bahkan mengancam demi orang dekatku tadi ikut merasakan kesempatan dan mendpatkan kebahagiaan dunia akherat, tapi sayang di bela belain harus emosi yang terjadi malah seakan aku ini ambisi seambisi dengan kepentingan saya pribadi, bukan pujian atau ucapan terimakasih malah guncingan dan cacian yang aku dapati. hmmmmm capek dech…Baca selengkapnya catatan Motivasi Berjuang Mempertahankan Iman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar